Warszawa M20 GT, Mobil Polandia Yang Berasal Dari Ford Mustang - Seputar Teknologi

"MEMBERIKAN INFORMASI TERKINI MENGENAI TEKNOLOGI TERBARU, BERITA-BERITA TERKINI, SERTA TIPS DAN TRIK YANG BERMANFAAT"

Minggu, 09 September 2018

Warszawa M20 GT, Mobil Polandia Yang Berasal Dari Ford Mustang



KHM Motor Poland adalah perusahaan yang didirikan pada tahun 2013 dengan tujuan membangun reinterpretasi modern dari mobil-mobil Polandia yang terkenal dari masa lalu. Salah satu kendaraan yang paling dikenal di Polandia adalah FSO Warszawa M20, yang juga dikenal sebagai Warszawa 200.

Terlepas dari nama yang dibawanya, mobil itu didasarkan pada Gaz M20 Pobeda buatan Soviet dan menjadi mobil produksi massal pertama Polandia pada tahun 1950-an. Ironisnya, KHM telah memutuskan untuk memberi penghormatan kepada Warszawa asli dengan menggunakan mobil Amerika sebagai kendaraan donor untuk proyeknya yang terbaru.

Proyek tersebut disebut Warszawa M20 GT dan didasarkan pada Ford Mustang GT 2016. KHM Motor menggambarkan desain M20 GT sebagai "modern dan elegan," dan mengatakan tujuan utama dengan mobil adalah untuk menangkap esensi dari Warszawa M20 serta "tidak melupakan tentang tren terbaru."

Jika Anda belum menyadarinya, lampu belakang LED mobil ini bersumber dari Mercedes-AMG GT, dan perusahaan mengatakan ada beberapa komponen Chevrolet Camaro yang mereka gunakan. Meski desain eksteriornya masih sangat dipertanyakan, kabin mobil ini cukup menarik dan memiliki nuansa GT yang mewah. Penggunaan kulit dan kombinasi warna membuat suasana yang nyaman, sementara konsol tengah telah diperbarui dengan touchscreen yang lebih besar.

Ketika menyangkut performa, tidak ada keraguan bahwa M20 GT lebih unggul dari mobil aslinya. Warszawa M20 GT memiliki mesin V8 5.0 liter 420 Hp, sedangkan M20 asli dibekali dengan mesin 4 silinder 2.1 liter 52 Hp. (carscoops 7/9/2018)
sumber: modifikasi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar