Berbagai Fitur Terbaru Mobil Toyota Agya - Seputar Teknologi

"MEMBERIKAN INFORMASI TERKINI MENGENAI TEKNOLOGI TERBARU, BERITA-BERITA TERKINI, SERTA TIPS DAN TRIK YANG BERMANFAAT"

Kamis, 25 Mei 2017

Berbagai Fitur Terbaru Mobil Toyota Agya


Toyota All New Agya 2017 yang baru diluncurkan , dibekali Toyota Astra Motor (TAM) desain yang lebih segar baik eksterior maupun interior. Tampilan luar yang lebih sporty, modern dan dinamis juga diikuti dengan ubahan desain kabin, dan juga dilengkapi beragam fitur kenyamanan dan keselamatan. Yang menurut pihak Toyota, dapat memberikan kenyamanan dan lebih melindungi konsumennya.

Fitur baru yang di sematkan Toyota pada Toyota Agya 2017 ini. Sistem immobilizer dan juga fitur alarm pada Toyota Agya, membuat mobil ini mempunyai tingkat keamanan yang diklaim Toyota memumpuni karena tidak dapat dihidupkan menggunakan kunci duplikat. Atau berkurangnya , dapat menyulitkan pencuri yang berniat buruk ketika ingin mengambil atau mencuri mobil ini.

Fitur lain yang ditambahakan pada interior New Agya diantaranya adalah New Semi Bucket yang membuat bangku lebih tebal dan makin nyaman baik untuk pengemudi maupun penumpang depan. Demi meningkatkan kenyamanan, bangku baris kedua New Agya dilengkapi head rest untuk seluruh penumpang kabin belakang.

Seperti produk Toyota lainnya, New Agya juga menambahkan 4 fitur keamanan yang baru, seperti Immobilizer, 3 poin seat belt untuk semua penumpang, sistem pengereman ABS (khusus tipe 1.2 TRD) dan sensor belakang (G & TRD Grade), New Agya kini menjadi mobil teraman di kelasnya.

Ketika anda menumpangi mobil Toyota pengemudi dan penumpang depan disambut dengan "pelukan hangat" jok semi bucket yang didesain dengan sandaran kepala menyatu. Selain itu juga di lengkapi dengan sabuk keselamatan ada tiga titik yang ada di lima bangku penumpang. Fitur ini memberikan rasa nyaman dan aman dalam berkendara, sebab mampu menjaga agar posisi tubuh tak berubah pada saat terjadi adanya benturan.

Toyota Agya juga memberikan mesin baru dan tersedia dalam dua pilihan, yaitu mesin 3-silinder 1.0 liter dan mesin 4-silinder 1.2 liter. Tipe mesin yang dipakai oleh Toyota pada Agya baru ini berbeda dari model sebelumnya. Untuk yang memakai mesin 1.2-liter, output yang dihasilkannya 88 hp. Sedang mesin 1.0 liter bertenaga 67 hp.
Untuk performa tampilan, Agya kini lebih segar dan menawan. Serta dilengkapi projector headlamp dengan LED light guide sebagai pemanis. Juga desain radiator grille berbentuk trapezoid yang membuat tampilan mobil ini tampak lebih sporty.

Untuk bagian kabin, New Toyota Agya tersebut menggunakan kombinasi warna hitam dan dark silver paint. Untuk fitur yang ditambahkan new semi bucket yang membuat bangku lebih tebal dan nyaman. Selain itu Toyota Agya baru ini juga sudah dilengkapi sistem pengereman ABS ( Anti-lock Brake System ) untuk tipe bermesin 1.2 liter. Fitur ini juga sangat berguna untuk menghindari roda terkunci ketika pengereman mendadak. Sehingga pengendara dapat bermanuver dengan aman. Untuk keselamatan ketika parkir. Toyota juga menyematkan sensor parking di sisi belakang agar pengendara tidak ragu akan terjadinya benturan di bagian belakang mobilnya.

Dalam hal penampilan baik luar dan dalam Agya terbaru punya daya tarik tersendiri. Dinamis, sporty, interaktif dan mewah jadi senjata andalan. Kelegaan kabin juga punya nilai tersendiri untuk ukuran mobil mungil harga terjangkau.
Untuk type New Toyota Agya 1.2 L TRD A/T dibekali dengan type transmisi Automtic dengan 4 kecepatan, hal ini tentu saja akan memudahkan kita dalam mengendarai mobil ini. Nah untuk harga New Toyota Agya Facelift type 1.2L TDR A/T ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 151 juta, dan merupakan harga termahal diantara beberapa type terbaru dari mobil New Toyota Agya facelift yang baru saja di luncurkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) Indonesia.

Demikian tentang ulasan mengenai Fitur Kenyamanan Mobil Toyota Agya, semoga bisa menambah wawasan dan bisa bermanfaat bagi Anda semua khususnya untuk pencinta otomotif.

Berikut Video Terkait Mengenai Artikel Diatas :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar