Desain Mewah Dan Menawan Toyota Alphard - Seputar Teknologi

"MEMBERIKAN INFORMASI TERKINI MENGENAI TEKNOLOGI TERBARU, BERITA-BERITA TERKINI, SERTA TIPS DAN TRIK YANG BERMANFAAT"

Kamis, 18 Mei 2017

Desain Mewah Dan Menawan Toyota Alphard


Toyota alphard adalah mobil MPV menengah atas keluaran Toyota, mobil ini memakai mesin 2362 cc, harga Toyota Alphard berkisar 750 juta rupiah sampai 1 Milyar rupiah. Toyota memiliki desain cukup besar dengan panjang 4870 mm dengan jarak terendah mobil (ground clearance) 16 cm. Interior mobil ini terbilang mewah dengan berbagai ornament/ fitur seperti arm rest dan headrest, AC automatic, sunvisor, panel navigasi LED, dan fitur modern lain. Kabin Toyota Alphard cukup luas mampu memuat hingga 8 orang penumpang, kursi pada baris kedua dan ketiga bisa dilipat jika ingin membawa barang yang cukup banyak.

Untuk mobil alphard yang dibekali dengan mesin 3.5 Q dengan kode 2GR-FE ini dapat meluncurkan tenaga hingga sebesar 275 PS serta torsi 34.7 KGM pada putaran mesin 4700. Sedangkan untuk mobil alphard yang menggunakan mesin 2.5 liter ini mampu meluncurkan tenaga hingga 170 PS dan torsi sebesar 22.4 KGM pada putaran mesin 4000 rpm. Dengan tenaga besar yang dihasilkannya tersebut, mobil ini mampu untuk melintasi jalanan macet bahkan menanjak sekalipun.
Mobil alphard benar-benar laris menjadi pilihan mobil MPV keluarga pada kelas premium karena kabin nya yang cukup luas serta fitur-fitur nya yang lengkap dan berkelas. Bagi anda yang tertarik dengan mobil keluaran toyota ini,berikut beberapa kelebihan dan keuntungan yang bisa anda pelajari sebelum membeli mobil mewah ini.

Jika dilihat sekilas, penampilan dari mobil alphard ini terlihat seperti mobil keluarga yang didesain cukup modern dan mewah. Bodi mobil nya didesain dengan bentuk yang kokoh dan berani. Pada lampu mobil sudah menggunakan teknologi lampu depan proyektor yang dapat membuat pandangan ke depan menjadi terang pada malam hari.
Terdapat pula tambahan lampu kabut pada samping mobil untuk membuat kesan sporty makin terlihat. Pada desain lampu belakang toyota alphard keluaran 2014, sudah mengkombinasikan lampu modern dengan LED yang membuat tampilan nya menjadi lebih elegan. Meskipun ukuran mobil nya terlihat besar, namun pengemudi tetap dapat mengendarai mobil ini dengan baik.

Pada bagian interior mobil ini dihiasi dengan panel instrumen dengan corak kayu yang membuat penampilan terlihat lebih sejuk. Selain itu, di dalam mobil ini juga menggunakan teknologi panel MID serta plasma cluster yang membuat pendingin mobil menjadi lebih dingin dan nyaman. Ditambah pula sistem ac climate control dual zone yang mampu menyaring debu dan kotoran serta ion negatif sehingga membuat udara menjadi lebih sehat di dalam mobil.

Selain itu, kabin mobil alphard ini cukup luas karena dapat menampung hingga 7 orang penumpang di dalamnya. Pada jok mobil nya memiliki sekat satu sama lainnya serta memiliki tempat untuk penyangga tangan dan kaki yang akan memberikan kenyamanan penumpang selama perjalanan. Selain itu, terdapat tambahan sunroof di atap mobil yang dapat membuat penumpang melihat pemandangan diatas mobil dari dalam mobil.

Mobil alphard menggunakan teknologi mesin yang cukup tangguh dan bertenaga yaitu mesin 2.363 cc 2AZ-FE 16 V DOHC VVT-I yang menggunakan 4 silinder sehingga mobil ini mampu mengeluarkan tenaga hingga 170 PS pada putaran 6000 rpm sedangkan torsi yang dihasilakn maksimal 22.4 kgm pada putaran 4000 rpm.

Sistem bahan bakar yang digunakan sudah menggunakan sistem efi, transmisi CVT dan RW yang digunakan untuk sistem penggerak roda belakang. Mobil alphard pun juga menawarkan mesin dengan pilihan kapasitas yang berbeda yaitu 2.3 liter dan 3.5 liter yang membuat penggunaan bahan bakar menjadi lebih irit hingga 7 %. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi oleh driving indicator yang membuat mobil ini menjadi lebih ramah terhadap lingkungan. Harga terbaru dari 3 varian Toyota Alphard mulai dari yang New 2.4 G adalah Rp. 892.500.000,00, New 2.4 X adalah  Rp. 745.950.000,00, dan New 3.5 G Rp. 1.103.200,00.

Berikut Video Terkait Mengenai Artikel Diatas :






Tidak ada komentar:

Posting Komentar