Canggihnya Fitur Toyota Vellfire 2017 - Seputar Teknologi

"MEMBERIKAN INFORMASI TERKINI MENGENAI TEKNOLOGI TERBARU, BERITA-BERITA TERKINI, SERTA TIPS DAN TRIK YANG BERMANFAAT"

Kamis, 09 Februari 2017

Canggihnya Fitur Toyota Vellfire 2017


Mobil MPV kelas premium yang diciptakan oleh produsen otomotif Toyota Corp ini mulai dipasarkan ke pasar otomotif dalam negri sekitar pada tahun 2014-2015.
Dikatakan kelas MPV premium sebab mobil ini dibekali dengan berbagai fitur yang sangat berkualitas. Fitur canggih tersebut mengantarkan  harga Toyota Vellfire berada dilevel yang cukup tinggi dikelas MPV yakni sekitar 1 Milyar rupiah. Angka yang cukup fantastic jika dibandingkan dengan MPV non premium lainya.

Dilihat dari sisi dimensinya, mobil Toyota Vellfire ini hampir menyerupai Alphard ingga tak jarang sebagian orang menyebutnya mobil Toyota Alphard Vellfire. Mobil ini mempunyai ukuran dimensi panjang 4930 mm, lebar 1850 mm, dan tinggi 1895 mm. jarak sumbu roda 300 cm serta ground Clearance setinggi 16 cm. perbedaan yang mencolok dengan Toyota Alphard hanya ada dibagian depan saja meliputi  (headlamp, grill, foglamp, bumper).

Dilihat dari eksterior depan Toyota Vellfire, pada bagian grilled depan mobil terdapat 3 garis horisontal dan baris paling bawah memiliki lebar lebih kecil dibandingkan baris 1 dan 2. Pada bentuk lampu depan bentuknya lebih lancip serta lampu depan mengikuti alur garis dari grilled, hal ini membuat tampilan depan Toyota Vellfire terkesan lebih sangar
Pada bagian sisi eksteriornya, mobil Toyota Vellfire ini mengusung tema stylish dan elegan eksterior design. Toyota Vellfire ini di desain untuk kebutuhan para pecinta otomotif. Pengguna mobil ini dapat merasakan sorty feeling pada Toyota Vellfire sambil menikmati kemewahan mobil ini.

Untuk bagian lain bentuknya masih sama dengan Alphard misalnya desain lampu belakang hanya saja yang membedakan lampu Toyota Vellfire berwarna putih transparan sedangkan pada Alphard bewarna Merah. selain itu semua desainya menyerupai Alphard mulai desain bagian samping seperti handledoor body samping, velg, ban, pintu, dan lain-lain sama dengan Alphard.

Toyota Vellfire ini terdapat beberapa macam pilihan varian warna, yakni warna hitam (black), burning black crystal shine, silver metallic, dan juga warna white pearl mica metallic.
Tak hanya itu, mobil Toyota Vellfire ini dilengkapi dengan fitur fitur canggih yang ada pada sisi eksteriornya, diantara lain adalah headlamp depan yang menggunakan LED. Corner lamp dan auto high beam yang masih ditambah dengan DRL. Untuk lampru depan dan belakang sudah menggunakan tipe light emiting diode (LED).

Toyota Vellfire Indonesia memiliki mesin baru dengan kapasitas 2.5 liter (2.500 cc), sebelumnya Toyota Vellfire memiliki mesin dengan kapasitas 2.400 cc, jadi ada penambahan 100 cc. Dengan adanya penambahan kapasitas mesin pastinya akan meningkatkan performa mesin, lalu apakah akan lebih boros bahan bakar?

Untuk konsumsi bahan bahan bakar Toyota All New Vellfire dengan cc 2.5 liter, Toyota Indonesia mengatakan konsumsi bahan bakar lebih efisien karena menggunakan sistem Start/Stop System. Tapi bagi yang sanggup membeli mobil MPV premium ini, konsumsi bahan bakar pastinya tidak menjadi prioritas utama.

Untuk sistem transmisi menggunakan CVT 6 percepatan, suspensi dengan menggunakan MacPherson Strut with Torsion Bar. Sedangkan suspensi belakang menggunakan Double Wishbone with Torsion Bar. Penggunaaan sistem suspensi  Double Wishbone pada bagian belakang mobil, diharapkan dapat memberikan kenyamanan penumpang dalam mengendarai All New Toyota Vellfire.
Dilihat dari sisi belakang, pada Toyota Vellfire menggunakan stop lamp dengan cover warna bening dan lampu mundur menggunakan cover warna gelap.

Berikut Video Terkait Mengenai Artikel Diatas :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar